Tepis Gagal Move On, Luna Maya Ngaku Masih Simpan Barang Pemberian Para Mantan

Indra Kurniawan | 29 April 2021 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya masih menyimpan barang pemberian mantan. Tidak membuang, apalagi membakar, Luna tetap menjaga baik pemberian mantan.

Pengakuan tersebut diungkap ketika mantan pacar Ariel NOAH dan Reino Barrack menjadi bintang tamu di kanal YouTube Natasha Wilona.

"Kakak masih simpan enggak, sih, kak, tas atau barang atau sepatu pemberian dari mantan? Kan ada beberapa orang yang memilih dibuang atau dibakar," tanya Wilona lugas.

"Aku masih simpan. Ada beberapa masih aku simpan," aku Luna Maya yang mendadak rautnya berubah sedikit kecut.

"Kalau tiba-tiba mantan lihat itu, kan tas dari gue, enggak apa-apa gitu?" Wilona kembali bertanya.

"Artinya dia enggak ikhlas, dong memberikan ke kita dan itu pada saat memberikan ke kita, itu harusnya udah 100 persen hak milik kita dong," aktris yang berulang tahun setiap 26 Agustus mengatakan.

Dengan menyimpan dan memakai barang pemberian mantan lanjut Luna Maya, artinya ia masih menghargai. Keberadaan barang pemberian mantan di rumahnya bukan berarti ia tak bisa move on.

"Kalau memang menjual adalah, atau membuang atau melepaskan barang yang mengingatkan kita sama dia membuat kita lebih tenang, lakuin," jelas wanita asal Bali.

"Aku bukan butuh, 'Oh barangnya harus dibuang supaya aku lupa sama dia, enggak.' Barangnya masih di sini terus aku jadi ingat dia, enggak juga," lanjutnya.

"Karena move on itu menurut aku bukan dari barang (pemberian mantan) yang ada di sini, enggak sih," tegas Luna tanpa menyebut nama mantan yang barang pemberiannya masih ia simpan.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait