Nissa Sabyan Menunduk Bungkam Ditanya Soal Asmaranya dengan Ayus Sabyan

Supriyanto | 1 Mei 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan tampil bareng menjadi bintang tamu acara talkshow di Trans TV, Jumat (30/4) malam. Namun, Nissa Sabyan masih belum mau buka suara soal hubungan asmaranya dengan Ayus.

Diketahui bahwa istri Ayus Sabyan, Riri Fairus menggugat cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Barat, diduga karena tidak terima suaminya selingkuh dengan Nissa.

Nissa Sabyan hanya tertunduk dan tak mempedulikan pertanyaan wartawan yang menanyakan soal kabar yang beredar. Nissa dijaga ketat oleh beberapa orang berbadan tegap.

Bahkan ponsel milik salah seorang wartawan rusak karena sempat terjadi insiden dorong-dorongan untuk mendengar jawaban Nissa Sabyan.

Nissa pun tidak peduli dengan insiden tersebut, ia langsung  langsung memasuki mobil tanpa mengucapkan sesuatu ataupun meminta maaf.

Padahal sebelumnya Nissa Sabyan masih mau menjawab pertanyaan wartawan seputar karya gruo band Sabyan Gambus dan mengomentari lagu Aldi Taher.

Namun saat pertanyaan mulai menyinggung isu perselingkuhan Ayus Sabyan dengan dirinya, tensi agak memanas. Nissa menunduk dan memilih acuh sambil terus melangkah.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait