Nissa Sabyan Akhirnya Buka Suara Soal Panggilan Umi dari Ayus

Supriyanto | 1 Mei 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayus Sabyan memanggil Nissa Sabyan dengan nama Umi. Hal tersebut sempat heboh hingga membuat netizen berspekulasi kalau Nissa dan Ayus memang memiliki hubungan spesial.

Soal panggilan Umi dari Ayu, Nissa Sabyan pun mengklarifikasi. Menurutnya tidak ada yang spesial dengan panggilan Umi, pasalnya nama tersebut memang sudah lekat dengannya sejak kecil.

"Nah umi ya,  he he umi itu dari kecil banget, dipanggil umi. Bahkan dari kecil pun dipanggil Umi Khoirunisa di raport SD pun Umi Khoirunisa," kata Nissa Sabyan di Insert Story Spesial Syair Ramadan Bersama Sabyan, Jumat (30/4).

Nissa menceritakan, mulanya sang neneklah yang menambahkan nama itu kepada Nissa kecil.  Bahkan karena terbiasa, nama Umi tercantum dalam buku raport SD Nissa Sabyan.

"Di raport SD (ada Umi Khoiirunisa), di akte enggak, ya karena nenek suka manggil umi. Umi, umi, umi," jelas Nissa Sabyan.

"Tapi pas udah besar uminya hapus ajah. Tapi tetep jadi nama keseharian temen SD panggil Umi semuanya juga panggil Umi he he he...," pungkas Nissa Sabyan sambil tertawa.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait