Angelica Manopo Ungkap Fakta Mengejutkan soal Asmara Amanda Manopo dan Billy Syahputra

Supriyanto | 5 Mei 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angelica Manopo kakak kandung Amanda Manopo mengaku tidak mengetahui persis perjalanan asmara adiknya dengan Billy Syahputra. Namun, Angelica memastikan jika Amanda dan Billy memang sudah mengakhiri hubungan dengan baik-baik.

"Kalau itu enggak pernah cerita yang gimana-gimana. Kalau udah putus ya udah yang penting baik-baik aja," ujar Angelica Manopo usai mengisi acara di Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/5).

Angelica menegaskan tidak mau terlalu ikut campur urusan pribadi Amanda Manopo. Ia pun menyebut, hubungannya dengan Billy Syahputra masih terjalin baik.

"Aku juga kenal sama Billy ya kita baik-baik aja. Aku juga jarang mencampuri urusan asmara dia (Amanda), yang namanya jodoh kan di atur sama yang di atas," terang Angelica Manopo.

Lebih lanjut, Angelica Manopo juga menanggapi soal komentar netizen yang menyebut Amanda makin cantik semenjak berhubungan dengan Billy Syahputra.

Dikatakan Angelica dahulu memang ia sering merawat diri bersama Amanda. Namun karena kesibukan masing-masing, saat ini hal itu sudah tak lagi mereka lakukan.

"Puji Tuhan kalau (Amanda) di bilang cantik, siapa pun pacarnya kalau keluar glowing-nya dan auranya ya bagus. (Perawatan bareng) dulu sering sekarang enggak," pungkas Angelica Manopo.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait