Heboh Jordi Onsu Makan Malam Bersama Crazy Rich Surabaya, Ada apa?

Supriyanto | 6 Mei 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jordi Onsu adik kandung Ruben Onsu mengunggah foto bersama keluarga Hermanto Tanoko di Instagram. Foto tersebut membuat heboh warganet lantaran keluarga Tanoko dikenal sebagai salah satu crazy rich asal Surabaya.

Dalam foto yang diunggahnya, Jordi Onsu tampak tersenyum lebar usai melewati jamuan makan malam. Tak hanya dengan Hermanto Tanoko, Jordi Onsu juga berkesempatan bertemu keluarga besar Tancorp.

"Thank you dinner-nya Shu, Ayi, dan Koko Cici aku yang di Surabaya hehehe," tulis Jordi Onsu di akun @jordionsu belum lama ini.

Foto yang diposting Jordu Insu mendapat perhatian warganet dan langsung memberi komentar. Banyak yang menduga Jordi Onsu akan menjalani bisnis bersama dengan Hermanto Tanoko.

"Gila, sultan semua," tulis akun @rhis**_18.

"Sukses uncle, semoga dilancarkan projek-projek barunya," kaya @bxb.x.***slly_hong***96.

"Welcome to surabaya uncle, semoga ketularan sama sama punya hotel di Surabaya ya," timpal @leny.octav.

Saat dikonfirmasi, Jordi Onsu mengatakan dirinya diundang oleh Hermanto Tanoko ke kantornya untuk menjalin silaturahmi.

“Dalam rangka undangan ke kantornya,” kata Jordi Onsu kepada wartawan lewat telepon, Kamis (6/5).

Sayang, Jordi Onsu enggan mengungkap apa yang dibicarakannya dengan Hermanto Tanoko. Namun Jordi memberi bocoran akan ada kerja sama untuk memperluas usahanya.

“Apa yang dibicarakan belum jelas, yang jelas ketemu keluarga besar Tanoko. Ekspansi pasti, tapi belum tahu bentuknya,” pungkas Jordi Onsu.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait