Umi Pipik Belum Terpikir Cari Pengganti Almarhum Ustaz Jefri Al Buchori, Alasannya Sungguh Mulia

Indra Kurniawan | 10 Mei 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik sudah 8 tahun menjanda. Suaminya, Ustaz Jefri Al Buchori meninggal dalam kecelakaan tunggal 26 April 2013 di Jakarta.

Delapan tahun menjanda, Umi Pipik mengaku belum terpikir mencari pendamping hidup untuk menjadi imam dalam keluarga. Ia mengaku masih menikmati kebersamaan dengan anak-anak.

"Kalau berpikir mencari pendamping hidup lagi kayaknya saat ini ntar dulu, deh. Masih menikmati sama anak-anak," kata Umi Pipik dikutip tabloidbintang.com dari kanal YouTube Venna Melinda Channel.

Alasan lain, banyak tugas yang harus di jalani. Seperti di Majelis Taklim Fatimah Az Zahra miliknya dan mewujudkan impian mendirikan rumah tafiz quran bagi anak-anak yatim yang rutin disantuninya.

"Saya punya anak (lagi) tapi anak-anak yatim. Mereka enggak tinggal di sini. Mereka ada di rumah masing-masing tapi kita masih terus santuni," beri tahu ibu dari 4 anak.

"Penginnya itu punya 1 rumah biar mereka tinggal di situ semua. Itu udah target saya. Makanya pikirannya lebih fokus ke sana (bukan mencari pendamping hidup)," sambungnya.

Penegasan Umi Pipik setidaknya mematahkan gosip ia sudah menikah siri dengan Sunu eks Matta band yang berembus sejak beberapa tahun lalu.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait