Sambil Menangis, Sapri Pantun Janji Jalani Salat 5 Waktu Jika Sudah Sehat

Supriyanto | 11 Mei 2021 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adik sekaligus manajer Sapri Pantun, Fadoli atau Doly menyebut keinginan kakaknya jika sudah sembuh dari penyakit yang dideritanya. Doly mengatakan, Sapri bernazar akan rajin menunaikan ibadah salat lima waktu.

Janji tersebut diucap Sapri sendiri sambil meneteskan air mata sebelum kondisinya makin menurun.

"Sebelum koma, waktu solat Dzuhur bilang kayak gini ke dokter 'dok saya mau solat Dzuhur' akhirnya diwudhuin sama dokter," ungkap Doly di rumah duka, kawasan Cipulir, Jakarta Selatan, Senin (10/5) malam.

"Bang Sapri solat sambil nangis," kata Doly lagi.

Usai waktu salat berikutnya, Sapri sambil menangis mengatakan kepada dokter. Komedian berkepala botak itu mengucap janji akan menjalankan solat secara lima waktu setiap harinya.

"Setelah solat Ashar dia cerita ke dokter 'dok saya janji kalau seandainya saya sembuh total, saya bisa pulang ke rumah lagi saya janji nggak bakal ninggalin solat, saya bakal solat lima waktu' sambil nangis dia itu," ungkap Doly lagi.

Tidak hanya berjanji menjalankan kewajiban salat setiap hari, Sapri juga meminta ke dokter untuk diijinkan bertemu dengan putrinya.

Sapri merasa sangat rindu dengan anak sulungnya. Sapri meminta sang dokter untuk memanggilkan putri kecilnya itu. Setelah itu Sapri mulai tak sadarkan diri.

"Dia cuma bilang 'dokter tolong panggilin anak saya, kangen' itu doang terakhir sebelum koma," pungkas Doly.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait