Di Depan Tissa Biani, Dul Jaelani Ungkap Keinginan Nikah Muda

Ari Kurniawan | 11 Mei 2021 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dul Jaelani dipasangkan dengan Tissa Biani di film Dear Imamku. Ini merupakan kali pertama Dul jadi pemeran utama di film layar lebar.

Syuting film Dear Imamku dilakukan saat pandemi Covid-19. Putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu bersyukur seluruh proses berjalan lancar.

"Bisa main film dan di masa pandemi nih, menurutku udah sebuah pertolongan Allah yang luar biasa. Jadi hal yang harus disyukuri," ucap Dul Jaelani, di Grand Indonesia, Jakarta Selatan, Senin (10/5).

Diceritakan, Haris (diperankam Dul Jaelani) dan Alisa (Tissa Biani) merupakan pasangan yang memutuskan untuk menikah di usia muda. Beragam konflik yang terjadi usai pernikahan jadi suguhan utama film garapan Dian W. Sasmita ini.

Apa yang dikisahkan di film tersebut ternyata punya kesamaan dengan hubungan Dul Jaelani dan Tissa Biani di dunia nyata. Salah satunya soal keinginan nikah muda.

"InsyaAllah, niat sih sudah ada (nikah muda). Mohon doanya, semoga niat baiknya tuh, semoga terwujud," kata Dul Jaelani sambil melirik Tissa Biani.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait