Dul Jaelani dan Tissa Biani Akui Kerap Cekcok di Lokasi Syuting

Ari Kurniawan | 11 Mei 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film layar lebar berjudul Dear Imamku memasangkan Dul Jaelani dan Tissa Biani.

Dul berperan sebagai Haris, seorang pemuda yang tengah gamang dalam proses pencarian jati diri. Sementara Tissa memainkan karakter Julia, gadis cantik yang tengah menikmati profesi barunya sebagai YouTuber.

Beradu akting dengan pacar, menurut Dul Jaelani, ternyata tak selalu mengasyikkan. Ada kalanya muncul perbedaan pendapat, yang harus berakhir dengan adu mulut.

"Sebagai pasangan kekasih pasti adalah hal yang bikin bertengkar atau didebati. Kita mikir gimana itu enggak kita bawa ke set. Walaupun ada masalah yang tahu kita berdua aja, atau orang terdekat. Jangan sampai mengganggu proses syuting," ungkap Dul Jaelani, di Grand Indonesia, Jakarta Selatan, Senin (10/5) malam.

Lebih lanjut, Dul Jaelani tidak menemukan kesulitan berarti untuk membangun chemistry dengan Tissa Biani.

"Alhamdulillah membangun chemistry enggak sulit. Kadang kita malah aneh gitu pas lagi adegan kok banyak orang. Yang harus kita jaga tetap keprofesionalan," lanjut Dul Jaelani.

Selain Dul Jaelani dan Tissa Biani, film Dear Imamku juga dibintangi David Chalik, Aida Nurmala, Faldy Padi, dan Dimaz Andrean. Film garapan sutradara Dian W. Sasmita ini dijadwalkan tayang di seluruh bioskop mulai 13 Mei 2021.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait