Syuting Buku Harian Seorang Istri Libur, Hana Saraswati Cerita Lebaran Ini Tak Bisa Kumpul di Rumah Nenek

Indra Kurniawan | 12 Mei 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut Lebaran yang tinggal beberapa jam, Hana Saraswati belum melakukan persiapan apa-apa. Saat ini ia sedang mengejar stok adegan biar Lebaran besok bisa libur syuting.

Sosok Hana Saraswati menghiasi layar kaca setiap sore lewat sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV. Di sinetron produksi Sinemart ia memerankan karakter antagonis bernama Alya.

Karena sudah mepet hari raya, Hana Saraswati dalam wawancara eksklusif lewat aplikasi zoom mengaku sedang mengejar stok adegan untuk tayang Lebaran dan setelahnya.

"Menyambut Lebaran, sih belum ada persiapan apa-apa karena waktu kami habis di lokasi syuting. Kami lagi ngestok buat liburan Lebaran. Lebaran ini kami enggak kerja, di rumah aja," kata Hana pemilik 2,8 juta pengikut Instagram.

"Karena belum pasti liburnya dari tanggal berapa sampai berapa, jadi kami bikin rencana buat Lebaran juga bingung," sambungnya.

Lebaran kali ini diakui Hana Saraswati tidak akan sama seperti Lebaran dua tahun lalu. Biasanya setiap Lebaran ia dan keluarga kumpul di rumah nenek di Jakarta. Namun sejak Lebaran tahun lalu, karena pandemi covid-19, tradisi tersebut tak dilakukan.

"Yang dikangenin setiap Lebaran itu opor ayam, sayur lodeh, dan ketupat bikinan nenek. Di antara lainnya masakan nenek paling enak. Kalau kue-kue kering enggak terlalu (dicari)," kisah Hana.

"Enak makan besar ramai-ramai. Sama kumpul ramai-ramai. Karena keluarga yang jauh-jauh biasanya datang. Tapi tahun ini sama tahun kemarin enggak kumpul sama keluarga karena pandemi. Tapi untuk keluarga yang masih ada di Jakarta, masih bisa ketemu," lanjutnya.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait