Sempat Dikira Sakit, Prilly Latuconsina Ungkap Alasan Nonaktifkan Semua Akun Sosmednya

Ari Kurniawan | 12 Mei 2021 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina membuat penggemarnya bingung setelah tiba-tiba menonaktifkan semua akun media sosial miliknya. Tidak ada penjelasan sebelumnya, langkah Prilly mengundang berbagai dugaan. 

Selasa (11/5), Prilly Latuconsina akhirnya muncul lagi di Instagram. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu mengunggah fotonya dengan latar belakang pantai. Di kolom keterangan, ada penjelasan soal keputusannya untuk rehat sejenak dari media sosial. 

"Hai semua, apa kabar? beberapa hari ini aku memutuskan untuk Log Out semua akun social mediaku, karena alasan personal dan memang ingin lebih fokus ke diri sendiri dan pekerjaan," tulis Prilly Latuconsina. 

Saat akun media sosialnya tak aktif, Prilly Latuconsina mendapati banyak pertanyaan. 

"Cuma sebentar banget!!! tapi banyak banget di DM yang asumsi aneh-aneh, bahkan tidak sedikit dari teman-temanku yang telfon dan wa karena mengira aku sakit. Mungkin karena dari awal bikin instagram, ga pernah seharipun aku log out, dan selalu aktif update story maupun foto feeds. Jadi sekalinya ga update dikiranya kenapa-kenapa hahaha! no guys. I'm okay," buka Prilly Latuconsina dalam Instagram miliknya," jelas Prilly Latuconsina lebih lanjut. 

Di postingan yang sama, Prilly Latuconsina juga menyampaikan maaf kepada pihak-pihak yang aktivitasnya ikut tertunda akibat keputusannya. 

"Maaf ya untuk semua UMKM yang belum sempat aku review, dan teman-teman yang kirim barang dan belum sempat aku post juga. Aku minta maaf dan mohon pengertiannya yah. Sejujurnya aku agak kaget ternyata aku sangat amat betah menjalani hari tanpa sosmed haha, dan ternyata istirahat sebentar dari sosmed tuh perlu sekali-sekali," tutup Prilly Latuconsina. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait