Desy Ratnasari Sedih Lebaran Memikirkan Ibundanya Positif Covid-19

Supriyanto | 14 Mei 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Desy Ratnasari merayakan Lebaran tahun ini dengan diwarnai kesedihan. Meski bisa berkumpul dengan keluarga, pelantun "Tenda Biru" itu masih merasa kurang lengkap tanpa kehadiran ibundanya yang terpaksa jalani karantina karena terpapar Covid-19.

"Mamah enggak bisa ya (kumpul karena isolasi) kita teleponan video call, sama tanteku juga video call. Jadi di rumah berenam ajah, ada adik ku sama anaknya sama suaminya, tanteku sama Nazwa. Jadi sedih," ungkap Desy Ratnasari di acara Brownis Trans TV,  Rabu (13/5).

Desy Ratnasari menceritakan, momen Lebaran memang selalu dinanti demgan sukacita. Sebelum adanya pandemi,  setiap Lebaran keluarga besar selalu berkumpul. Namun saat ini dia rela tak kumpul keluarga besar demi mematuhi protokol kesehatan.

"Sebelum Covid kita Lebaran selalu berkumpul. Karena sekarang ada pembatas mobilisasi enggak boleh kumpul-kumpul," katanya.

"Tahun kemarin kita video call-an sama yang di Bandung dan Sukabumi, terus saya di Jakarta semuanya ber-hai hai. Tapi mau di-apain ya kita patuhi protokol kesehatan," ungkapnya.

Tak hanya berkumpul ada tradisi wajib di dalam lebaran keluarga Desy. Hal itu berupa saling tukar bingkisan.

"Kita selalu berbagi bingkisan entah itu makanan apa, tante saya yang di Bandung, Bi Ati, seneng bikin kue jadi kemarin kita semua dapet kue. Kalo mamah lebih senang makanan yang khas Sukabumi di-kirimin semua ke adek-adeknya," pungkas Desy Ratnasari.

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait