Krisdayanti Ingatkan Aurel Hermansyah untuk Selalu Tenang di Masa Kehamilannya

Supriyanto | 14 Mei 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Krisdayanti bahagia dan bersyukur bakal dikaruniai cucu pertama setelah mengetahui putri pertamanya, Aurel Hermansyah sedang hamil. Aurel pun sering konsultasi kepada Krisdayanti, terkait kehamilannya itu.

"Iya kemarin udah teleponan, aku bilangin mereka (Aurel dan suami) agar tenang," ujar Krisdayanti di kediamannya, kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (13/5).

Mantan istri Anang Hermansyah itu pun selalu siap membantu Aurel. Krisdayanti juga senang bahwa anaknya itu banyak bercerita tentang kehidupan baru padanya.

Krisdayanti juga menilai, Aurel Hermansyah sudah semakin dewasa dan pikirannya terbuka.

"Saya seneng ya karena mereka mau nelepon dan aku selalu terbuka buat anak-anak, Atta dan Aurel juga terbuka," terang Krisdayanti.

Sebagai ibu, Krisdayanti tudak pernah bosan mengingatkan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar untuk tetap tenang, sabar dan menerima saran orang tua. Karena menurutnya, saat hamil ada saja masalah yang bisa menyulut emosi.

"Untuk kondisi Atta dan Aurel semoga bisa tenang. Perempuan hamil usia segitu manja sih ya, saya ingetin terus agar slow down aja supaya dia lebih releks jalaninnya," pungkas Krisdayanti.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait