Cita Citata Lebih Baik Dimintai Uang Ketimbang Ditanya Soal Nikah

Ari Kurniawan | 16 Mei 2021 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari raya Idul Fitri jadi momen yang sangat ditunggu oleh Cita Citata. Berkumpul dan menyantap hidangan Lebaran jadi yang paling dinantikan oleh pelantun lagu Goyang Dumang itu. 

Tapi, ada satu ketakutan yang selalu muncul di hari bahagia tersebut. Yakni ketakutan akan pertanyaan soal jodoh, yang biasanya dilontarkan oleh keluarga yang ia temui. 

"Itu tradisi pertanyaan setiap tahun, kapan nih (nikah), itu horor. Lebih baik minta duit dari pada minta jodoh, hahaha," kata Cita Citata, saat dijumpai di Studio Persari, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Setelah sempat mengalami kegagalan rumah tangga, Cita Citata beberapa kali dikabarkan dekat dengan pria. Tapi, belum ada satu pun yang berlanjut hingga pelaminan. 

Diakui Cita Citata, tidak mudah untuk bisa kembali membangun rumah tangga. Cita tidak ingin gagal lagi, hingga sangat berhati-hati dalam melangkah. 

"Belum ada sampai saat ini. Kalau keluarga aku mah setiap aku bawa cowok mereka bener-bener sangat open ya, nggak langsung mikir, wah ini serius langsung nikah, nggak. Karena mama sama family tahu kalau aku tuh seneng bawa orang, seneng bawa temen, seneng ngumpul gitu, jadi nggak pernah ditanggepin serius," tutur Cita Citata. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait