Adik Sapri Pantun Sedih saat Kumandangkan Azan untuk Keponakannya

Supriyanto | 17 Mei 2021 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irma Suryatin, istri almarhum Sapri Pantun, melahirkan anak kedua pada Sabtu (15/5), pukul 20.30 WIB, di Rumah Sakit Kartini, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Irma melahirkan melalui proses caesar.

Fadoli atau Dolly, adik sekaligus manajer Sapri, mengaku ditugasi untuk mendampingi sekaligus kumandangkan adzan untuk keponakannya.

"Saya kan dikasih amanah, pertama almarhum saya adzani. Juga kemudian amanah adzanin anaknya," ungkap Dolly kepada wartawan di RS Kartini, Jakarta Selatan, Minggu (16/5).

Dolly menceritakan, saat kumandangkan adzan untuk bayi yang dilahirkan Irma Suryatin, tiba-tiba ia mengingat mendiang Sapri Pantun. Dolly pun sedih lantaran keponakannya lahir tanpa melihat senyum ayahnya.

"Saat itu sempat bergetar kaki saya, menahan nangis, cuma sebisa mungkin saya tahan. Ngerasa sedih telah lahir benar-benar yatim, tanpa senyum orangtua," terang Dolly. 

"Saya juga yatim belum begitu lama. Saya nggak kuat, apalagi nanti dede (bayi) ini nggak tahu bapaknya seperti apa," pungkas Dolly.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait