Thalita Latief Maafkan Suami, Tapi Masalah Rumah Tangga Tak Bisa Dilupakan

Supriyanto | 17 Mei 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Thalita Latief sudah biasa merayakan Lebaran tanpa suami, Denis Rizky personel grup band Lyla. Pada momen Idul Fitri tahun ini, Thalita mengaku sudah memaafkan suaminya yang disebut sudah menelantarkan dirinya dan anak.

"Maaf memaafkan sebelum situasi lebaran Idul Fitri itu tetap kita melakukannya. Tetap kita menjalankan seperti sedia kala," ujar Thalita Latief kepada wartawan di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski memaafkan, Thalita tidak mau melupakan yang sudah terjadi hingga menyebabkan perceraian. Thalita mengaku perihal rumah tangganya itu hal yang beda lagi.

"Tapi dalam konteks rumah tangga kalau ditanya 'mau enggak maafin' karena kan sifatnya bertepatan dengan Idul Fitri, konteks rumah tangga ini bukan tentang masalah yang terjadi dari rumah tanggaku yang sebentar," jelas Thalita Latief.

"Ini adalah masalah yang sudah terjalin bertahun-tahun," kata Thalita Latief menambahkan.

Saat ditanya apakah ada keluarga ataupun perwakilan Denis Lyla yang dagang untuk bersilaturahmi, Thalita mengatakan tak ada sama sekali yang datang.

"Tapi ke saya itu tidak terjadi, karena tidak ada yang datang ke saya minta maaf," ucap Thalita Latief.

"Kalau Idul Fitri memang maaf memaafkan, tapi kalau konteks rumah tangga beda lagi. Ini problem yang udah complicated dan terjadi sejak lama," pungkas Thalita Latief.

  

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait