Putus dengan Billy Syahputra, Amanda Manopo Kecewa Kepercayaannya Dikhianati

Indra Kurniawan | 17 Mei 2021 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo kembali gagal dalam urusan cinta. Setelah asmaranya dengan Randy Martin, Mahardika Yusuf, El Rumi, Esa Sigit, dan Chris Laurent tak berakhir indah, kini tali cintanya dengan Billy Syahputra juga kandas.

Sekian lama enggan blak-blakan, Amanda akhirnya mengonfirmasi kabar putusnya dia dengan Billy Syahputra. Melansir kanal YouTube Selebriti Bicara, Amanda yang semula menjawab pertanyaan kakaknya, Felicia Angelica Manopo, malah curhat panjang.

Tanpa menyebut waktu, pemeran Andini Kharisma Putri mengaku bukan dirinya yang mengakhiri asmaranya melainkan Billy. Alasannya klise, ketidakcocokkan.

"Yang pasti di-putusin lah. Alasan putusnya, udah enggak cocok. Basi, basi. Udah enggak cocok pastinya," aku Amanda Manopo.

Baik Amanda dan Billy sudah sama-sama introspeksi namun karena tak menemukan jalan keluar, akhirnya pilihan yang diambil jalan sendiri-sendiri. Billy sendiri saat ini dikabarkan sedang dekat dengan Memes Prameswari.

"Udah introspeksi ternyata udah enggak bisa (jalan bareng). Ada rasa kekecewaan, rasa kepercayaan ternyata dikhianati," Amanda tidak melanjutkan soal pengkhianatan yang dialami.

"Terus akhirnya mencoba melupakan itu semua, ternyata enggak bisa (lagi bersama). Ya udah lah ya, emang bukan yang terbaik. Semoga nanti dapat yang terbaik," sambungnya.

Bagaimana jika Billy Syahputra mengajak balikan, Amanda Manopo dengan tegas menjawab, "Tidak! Terima kasih."

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait