Vice Presiden ANTV Otis Hahijary Jenguk Istri Sapri: Kami Nggak Mungkin Melupakannya

Vallesca Souisa | 19 Mei 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Selasa (18/5) sore, di tengah-tengah kesibukannya, Vice President ANTV Otis Hahijary mengunjungi istri Sapri Pantun, Irma Suyatin yang baru saja melahirkan anak keduanya pada 15 Mei lalu. Didampingi oleh produser Jodoh Wasiat Bapak 2—sinetron terakhir yang dibintangi Sapri—Otis Hahijary membawa beberapa bingkisan serta bantuan dana untuk Irma dan keluarga.

Kehadiran bayi laki-laki yang diberi nama Irsan Muhammad Kafi telah mengganti gurat duka dengan sukacita di wajah Irma. Dikunjungi petinggi ANTV, Irma tampak haru sekaligus bahagia. Memang, rencananya Sapri ingin mendampingi istrinya ini bersalin. Tetapi Tuhan punya rencana lain. Tuhan telah memanggil Sapri lebih dulu, 5 hari sebelum proses persalinan.

“Terus terang saya kaget banget, ya dengar kepergian Sapri. Karena waktu saya jenguk itu Jumat (7/5) Sapri sadar, bisa melambaikan tangan, bisa memanggil nama saya. Lalu dua atau tiga jam kemudian, setelah saya pulang dari rumah sakit, saya dengar dia koma. Jadi, ya, lumayan kaget, sih. Cepat sekali, saya enggak nyangka,” Ungkap Otis Hahijary.

Pada Senin (10/5) Sapri mengembuskan nafas terakhir. Lima hari kemudian, anak laki-laki yang dinanti-nanti mendiang Sapri lahir. Di tengah kepadatan jadwalnya, Otis meluangkan waktu khusus untuk melihat istri Sapri, yang melahirkan secara cesar. Bayi laki-laki yang dinanti ini diberi nama Irsan Muhammad Kafi. Menurut Irman, nama Irsan sudah disiapkan Sapri dari si kecil masih dalam kandungan. Irsan sendiri diambil dari gabungan nama Irma, Sapri, dan Shiren (putri pertama pasangan ini).

“Tadinya setau saya lahirannya tanggal 18 Mei. Tapi ternyata lebih cepat. Jadi saya atur waktu lagi, ini padahal tadi padat banget. Jadi diatur lagi. Saya minta tolong adik saya juga, bikin hampers-nya. Lalu ada bantuan dana. Mudah-mudahan dananya bisa digunakan ke depannya untuk bikin asuransi, dipergunakan untuk hal-hal yang bermanfaat. Yang pasti kita enggak akan lupa sama Sapri. Dia masih ada anak dan istrinya. ANTV enggak mungkin melupakan Sapri,” ungkap Otis Hahijary. ANTV sendiri juga turut menggerakkan penggalangan dana dari para artis sejak Minggu (9/5) hingga Selasa (12/5). Terkumpul sebanyak 95 juta rupiah, disalurkan melalui Bakrie Amanah.

Selepas kunjungan Otis Hahijary, di hari yang sama itu pula Irma diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit. Wanita berkulit sawo matang ini terlihat tegar. Sedih sudah pasti, tapi tak membuatnya murung berlarut-larut. “Yang buat saya bisa kuat anak-anak. Saya inget anak-anak aja. Saya harus kuat, demi mereka,” ucap Irma.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait