Mantan Istri Pertama Ungkap Penyebab Perceraian dengan Hotma Sitompul

Supriyanto | 27 Mei 2021 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rosmawaty Ginting wanita yang mengaku sebagau istri pertama pengacara Hotma Sitompul muncul ke publik, mengungkap soal hubungannya dengan suami Desiree Tarigan.

Rosmawaty menceritakan dirinya menikah secara sah dengan Hotma Sitompul pada 22 September 1975 di kawasan Jakarta Pusat dan dikaruniai seorang anak laki-laki.

Namun rumah tangga mereka hanya bertahan setahun setelah akhirnya resmi bercerai. Rosmawaty Ginting bercerai saat dirinya sedang hamil.

“Pada saat saya mengandung anak pertama saya, kami pun bercerai sebelum anak dari hasil pernikahan kami tersebut lahir di bulan Juli 1976,” kata Rosmawaty Ginting kepada wartawan belum lama ini.

Rosmawaty membeberkan, alasan bercerai dengan Hotma Sitompul karena dirinya dipaksa pindah agama dari Islam ke Kristen. Saat itu, Hotma meminta Rosmawaty beserta anak yang dikandungnya untuk pindah agama dari Islam ke Kristen.

“Sebab perceraian saya karena saat saya mengandung saya harus masuk Kristen berserta anak dalam kandungan saya, karena itu kami bercerai,” ungkap Rosmawaty Ginting.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait