Pengakuan Bedu yang Hampir Meninggal Gara-Gara Keisengan Denny Cagur

RIK | 2 Juni 2021 | 20:30 WIB

Komedian Bedu membuat pengakuan yang mengejutkan. Ia mengaku hampir meninggal dunia lantaran keisengan mantan rekannya di grup Cagur, Denny.

Hal tersebut diungkap Bedu ketika menjadi bintang tamu dalam acara Lapor Pak. Saat itu, Bedu sedang mengenang momen-momen tak terlupakan ketika masih menjadi personel Cagur sebelum mengundurkan diri dan digantikan oleh Wendy.

"Jadi saya dulu pernah punya pengalaman dengan koin yang hampir merenggut nyawa saya, Pak Andre," kata Bedu mengawali kisahnya pada Andre Taulany.



Ia mengaku hampir kehilangan nyawa lantaran keisengan Denny yang melemparkan koin ketika dirinya sedang tertawa terbahak-bahak.

"Pada saat saya bersama teman-teman saya dulu, teman Cagur saya dulu, sebelum saya diganti Wendy, saya sedang naik angkot. Niatnya bercanda tapi di balik candaan itu hampir terjadi maut yang merenggut nyawa saya," bebernya kemudian.

"Kita sedang berbicara yang lucu-lucu dan tertawa terbahak-bahak, teman saya yang bernama Denny Cagur melempar koin ke dalam mulut saya," lanjutnya.

Tak ayal, hal tersebut pun membuat panik orang-orang yang ada di sekitarnya. Beruntung, Denny bergerak cepat menolong Bedu sehingga tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

"Saya sempat enggak tegur-teguran dengan Denny pada saat itu. Sempat kesal aja. Tapi pada akhirnya habis itu biasa lagi. Cuma beberapa jam doang kok," pungkasnya.

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait