Sempat Bikin Syok, Respons Anwar Sanjaya Dipuji Saat Dede Sunandar Pinjam Rp 200 Juta

Supriyanto | 3 Juni 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dede Sunandar ditantang meminjam uang ratusan juta kepada Anwar Sanjaya. Tanpa pikir panjang, Dede langsung menyanggupinya dan momen tersebut diabadikan dalam program Opera Van Java yang tayang di Trans7, belum lama ini.

Dede pun berimprovisasi, langsung menghubungi Anwar Sanjaya lewat telepon. Dede bicara terus terang kalau dirinya ingin meminjam uang saat teleponnya direspons oleh Anwar.

"Minjem duit? Berapa?" tanya Anwar Sanjaya saat ditelepon.

"Rp 200 juta," jawab Dede Sunandar.

"Ih banyak amat, ngapain?" kata Anwar Sanjaya penasaran.

Dede Sunandar punenceritakan alasan mengapa ia membutuhkan uang Rp200 juta mendadak. Dede mengaku ingin segera pindah rumah.

"Gue kan mau pindah sama bini gue, cuma harus benerin rumah yang di daerah di Jakarta Selatan. Gue butuh banget War, bingung. Gue minjem ke kantor katanya Jumat. Gue butuhnya sekarang, malam ini," cerita Dede Sunandar.

"Kalau misalnya Rp 200 juta enggak ada," terang Anwar Sanjaya.

"Ya udah Anwar punya berapa, Dede mah enggak apa-apa seikhlasnya aja. Tapi di atas Rp50 juta," kata Dede Sunandar dengan nada serius.

Dede pun syok saat Anwar Sanjaya tiba-tiba langsung mematikan teleponnya usai mendengar penjelasan Dede. Saat dihubungi Dede lagi nomornya sudah tidak aktif.

Mengetahui Anwar Sanjaya mematikan telepon, sontak saja suasana studio Opera Van Java langsung heboh. Mereka tidak menyangka Anwar Sanjaya menghindari Dede Sunandar.

Namun, Anwar Sanjaya akhirnya bisa dihubungi dan mengangkat telepon usai ditelepon ulang. Dia beralasan sedang berada di Bandung dan sibuk.

Saat itu Anwar mengatakan sanggup memberika  pinjaman ke Dede Sunandar. "Karena kita sahabatan yah. Tapi aku ngasihnya Rp100 juta aja, enggak Rp200 juta. Malam ini ditransfer," jelas Anwar Sanjaya.

Padahal aksi Dede Sunandar ini cuma bagian dari prank. Namun gegara hal tersebut, sikap Anwar Sanjaya ini langsung dipuji habis-habisan.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait