Larissa Chou Bongkar Aib Suami, Keluarga Alvin Faiz Merasa Nama Baiknya Tercoreng

Supriyanto | 6 Juni 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Muhammad Ameer Azzikra, adik kandung Alvin Faiz putra mendiang ustadz Arifin Ilham ikut berkomentar soal postingan Larissa Chou di Instagram yang mengungkap keburukan kakaknya. Ameer mengatakan, apa yang dilakukan Larissa sangat tidak terpuji lantaran membongkar aib keluarga.

Ameer menyesalkan kelakuan Larissa Chou yang mengungkap ke ranah publik sol masalah rumah tangganya. Menurut Ameer, Larissa Chou telah mencemarkan nama baik keluarganya.

“Kalau keluarga tentu sangat menyayangkan ya, ini kan bersangkutan pada pencemaran nama baik kita, karena kita keluarga harus dihadapi secara kekeluargaan,” ungkap Ameer Azzikra di kediamannya kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (4/6).

Sekalipun yang diungkap Larissa Chou benar, Ammer Azzikra menyarankan iparnya untuk membicarakan secara baik-baik. Apalagi Larissa juga dianggap sebagai keluarga.

Ameer juga tidak membenci Alvin Faiz. Ia akan tetap sayang dan mendukung kakaknya tersebut.

“Kalau pun itu benar atau salah kita akan tetap sayang sama Bang Alvin, tetap support Bang Alvin. Bang Alvin tentu manusia yang banyak salah dan dosa mau itu benar atau enggak,” pungkas Ameer Azzikra.

Dalam unggahannya di Insta Stories akun Instagram miliknya, Larissa Chou membeberkan alasan ia bercerai dengan Alvin Faiz.

Menurut Larissa, putra sulung almarhum Arifin Ilham itu tidak bertanggung jawab sejak memiliki anak. Kontribusinya sebagai ayah kurang.

Alvin Faiz juga disebut lebih kebanyakan main dan tidak membimbing Larissa Chou secara agama. Bahkan yang lebih parah lagi adalah Larissa Chou menyebut Alvin Faiz pernah berhubungan badan dengan wanita lain pada tahun 2019.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait