Orang Tua Alvin Faiz dan Larissa Chou Bertemu Bahas Kisruh Perceraian, Ini Hasilnya

Supriyanto | 6 Juni 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar perceraian Alvin Faiz dengan Larissa Chou  diwarnai perselisihan setelah sang istri membongkar aib suami yang membuatnya mantap untuk pisah. Orang tua Larissa dan Alvin Faiz pun bertemu membahas masalah rumah tangga putra putrinya.

Ibunda Larissa Chou, Julie Tan mengunjungi Ponpes Az-Zikra di Sentul, Bogor untuk bertemu dengan ibunda Alvin Faiz, Wahyuniati Al-Waly. Lantas apa yang dibahas dari pertemuan itu?

“Yang penting kita saling mendoakan ya, apa pun keputusannya udah terima gimana ke depannya buat Larissa maupun Alvin gitu kan. Kita juga saling mengikhlaskan, saling memaafkan, saling mendoakan apa pun keputusannya kita terima,” ujar Julie Tan di Ponpes Az-Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (4/6).

Yuni mengatakan, meski nantinya cerai keduanya sepakat untuk tetap menjalin hubungan yang baik. Semua tetap berjalan seperti biasa selayaknya keluarga dan sahabat.

“Yang penting kita doakan saja, kita serahkan sama Allah. Yang penting hubungan kita tetap baik, yang penting dengan Larissa dengan anak-anak kita tetap baik,” kata Wahyuniati Al-Waly.

“Kita sering bareng sih ya, jadi saling silaturahmi saja sih. Persahatan dan kebersamaan kita dari dulu saling silaturahmi. Aku ke Cirebon, aku mampir ke Teh Julie. Teh Julie ke sini seperti ini,” pungkas Wahyuniati Al Waly.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait