Lesty Kejora Bongkar Hal Teromantis yang Dilakukan Rizky Billar, Bikin Kaget Deh

Indra Kurniawan | 10 Juni 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Billar bukan sosok yang romantis. Sering ia mengaku tidak peka dan cuek terhadap pasangannya, Lesty Kejora.

Tidak di mata Lesty. Di balik kecuekannya, Lesty menyebut Billar pacar yang romantis banget. Salah satu hal teromantis yang dilakukan Billar adalah selalu memberi kejutan setiap tanggal jadian mereka.

"Buat dede hal ini romantis banget ya. Biasanya kan, hal kecil kayak Monthsery, padahal itu kan sebenarnya ya udah nanti aja pas anniversary, enggak mesti setiap bulan, tanggal itu ngucapin," cerita Lesty Kejora di kanal YouTube Qiss You TV.

"Dia selalu ngucapin duluan. Selalu ingat tanggal. Dan dia selalu membuat sesuatu yang enggak pernah dede kira, enggak pernah dede sangka-sangka," lanjutnya.

"Dia ngelakuin apa, dia ngasih kamu apa biasanya? Teteh kepo, bungakah, setiap anniversary?" tanya Ayu Ting Ting penasaran.

"Lebih dari itu, teh," jawab Lesty sambil tersenyum.

Setiap bulan lebih lanjut Lesty Kejora mengungkap ada saja hadiah kecil yang diberikan oleh Billar. Tak hanya itu, kasih sayang dan perhatian dari Billar tak pernah ia dapatkan dari pasangan sebelumnya. 

"Buat dede, sih, kasih sayangnya dia, perhatiannya dia, tuh dede enggak pernah dapatkan dari sebelumnya," aku pelantun "Bawa Aku Ke Penghulu". 

"Perhatian apa yang tidak didapatkan dari sebelumnya?" tanya Ayu lagi.

"Semuanya, sih kayaknya," sahut Lesty sambil tertawa bahagia. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait