Sama-sama Sibuk, Tempat Ini Jadi Favorit Lesty Kejora dan Rizky Billar untuk Pacaran

Indra Kurniawan | 10 Juni 2021 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lesty Kejora dan Rizky Billar memiliki kesibukan masing-masing. Setiap hari ada saja kegiatan yang mereka lakukan.

Billar apalagi, sampai saat ini masih terlibat syuting sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 bersama Harris Vriza dan Ady Sky. Sama-sama sibuk, mereka berusaha menyempatkan untuk bertemu walau cuma sebentar.

"Enggak ada (waktu buat nge-date), sedih banget, yak. Palingan karena emang waktu kita udah habis sama kerja, misalkan ada waktu lebih senggang kayak kakak lagi syuting, dede kerja lebih cepat pulang, dede mampir dulu," cerita Lesty Kejora di kanal YouTube Qiss You TV.

"Kalau kakak lagi libur, pas dede pulang lebih cepat, dede ada di rumah ya kakak mampir ke rumah. Begitu sebaliknya," sambungnya.

Rumah satu-satunya tempat favorit Lesty dan Billar untuk berkencan. Kebetulan mereka anak rumahan, keluar rumah juga malas.

"Kalau ke mal paling hanya kebutuhan saja. Misal ada yang mau dibeli," pungkasnya.

Lesty Kejora dan Rizky Billar siap naik pelaminan tahun ini. Sebagai awal, keduanya akan menggelar acara lamaran pada Minggu (13/6) mendatang, dan akan disiarkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 14.00 WIB.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait