Bambang Soesatyo Pastikan Dirinya Jadi Saksi Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora

Supriyanto | 16 Juni 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah melewati proses lamaran, Rizky Billar dan Lesti Kejora akan melangsungkan akad nikah dalam waktu dekat. Beberapa orang terkenal disebut bakal menjadi saksi pernikahan mereka di antaranya, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo atau Bamsoet.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Bamsoet. Politisi dari Golkar itu mengaku diminta langsung oleh Rizky Billar untuk menjadi saksi pernikahannya nanti.

"Rizky Billar menyampaikan niat yang menurut saya sangat mulia yaitu akan menikah. Dan meminta saya untuk menjadi saksi," ungkap Bamsoet kepada wartawan di Djakarta Theater, Thamrin Jakarta Pusat, belum lama ini.

Permintaan Rizky Billar itu pun diterima oleh pihak Bamsoet. Menurut Bamsoet, Billar memiliki niat baik untuk menjalankan ibadah menurut ajaran Islam.

"Saya dengan sukacita (bersedia). Bagaimana juga. Pernikahan itu adalah suatu niat yang baik yang harus kita dorong dan support. Apalagi Rizky Billar ini sudah menentukan pilihan yang tepat," terang Bamsoet.

Rencananya, Rizky Billar akan datang menemui Bamsoet langsung dengan menggandeng Lesti Kejora untuk dikenalkan.

Beberapa hari ini Rizky Billar akan membawa calonnya untuk membicarakan. Kita harapkan terwakilkan akad nikahnya dilakukan. Dan saya jadi saksi, insyaAllah," pungkas Bamsoet.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait