Wina Natalia Syok Dengar Anji Ditangkap karena Narkoba

Supriyanto | 17 Juni 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wina Natalia datang menjenguk suaminya, Erdianto Aji Prihartanto atau Anji, di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (16/6) sore. Wina menjenguk Anji setelah pelantun Dia itu berstatus tersangka dan resmi jadi tahahan Polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Saat ditanya wartawan, Wina Natalia mengaku kaget saat mengetahui Anji ditangkap karena narkoba. Menurut Wina, selama ini dirinya tudak mengetahui jika Anji konsumsi ganja.

“Kaget sih pas tahu. Saya enggak tahu sih, pokoknya enggak tahu,” ucap Wina di Mapolres Metro Jakarta Barat, Rabu (16/6).

Wina Natalia yang datang seorang diri juga enggan bicara banyak mengenai masalah yang menimpa mantan vokalis Drive itu. Ia hanya memohon doa berharap masaoah yang dihadapi suaminya bisa cepat diselesaikan.

"Saya minta doanya aja supaya prosesnya berjalan dengan baik," pungkas Wina Natalia.

Anji ditangkap di Kawasan Cibubur, Jakarta Timur, pada Jumat (11/6) lalu. Barang bukti narkotika jenis ganja yang diamankan secara keseluruhan yakni, 30 gram brutto.

Anji dijerat dengan pasal 111, 127 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika. Adapun ancamannya yakni paling rendah 4 tahun dan maksimal 12 tahun penjara.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait