Gary Iskak Terbaring Sakit, Richa Novisha Minta Doa

RIK | 18 Juni 2021 | 19:30 WIB

Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor Gary Iskak. Ia diketahui sedang dalam kondisi yang kurang sehat dan tampak cukup memprihatinkan.

Hal itu terungkap dari salah satu unggahan manajer artis, Markoneng di Instastory-nya. Ia menunjukkan gambar Gary Iskak sedang terbaring lemah di atas kasur dan seperti tak sadarkan diri.

Kondisinya pun diperparah dengan adanya selang yang terpasang di salah satu lubang hidung. Melengkapi unggahan tersebut, Markoneng mendoakan Gary agar bisa segera pulih dari sakitnya.



"GWS iskak_gary semoga pulih kembali dari sakitnya, amiin," tulis Markoneng.

Indikasi Gary Iskak dalam kondisi yang tidak baik pun diperkuat dengan unggahan istrinya, Richa Novicha. Ia mengunggah gambar tangan sedang saling berpegangan sambil menuliskan pesan bernada semangat.

"I love you..," tulis Richa Novisha.



Sayangnya, saat dikonfirmasi terkait kondisi yang dialami Gary Iskak saat ini, ia tak banyak memberikan informasi. Richa hanya meminta doa agar suaminya segera kembali dalam kondisi baik.

"Mohon doanya aja, saya enggak bisa info apa-apa dulu untuk saat ini. Yang penting mohon doanya aja ya," kata Richa Novisha melalui pesan singkat.

TABLOIDBINTANG.COM - 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait