Larissa Chou Bandingkan Perilaku Orang Tuanya, Sindir Mantan Mertua?

Supriyanto | 26 Juni 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Larissa Chou menunjukkan kekesalannya pada mantan ibu mertuanya, Yuni Syahla lewat media sosial. Dalam unggahanya di Insta Stories miliknya, Larissa mengaku sudah muak dengan kelakuan ibunda mantan suaminya, Alvin Faiz yang masih menjelek-jelekan dirinya.

Dalam rentetan kekesalannya, postingan Larissa Chou membanding-bandingkan didikan orang tua kepada anak. Larissa mengungkap sikap dan prilaku orang tuanya kepada dirinya maupun terhadap Alvin Faiz.

"Orang tua aku. Ketika tau bahwa putri nya tidak baik-baik saja. Menangis? Iya, hancur? Iya. Tapi orang tua aku hanya bilang 'kamu harus mengampuni'," ungkap Larissa Chou melalui Insta Stories @larissachou, Jumat (25/6).

"Sama sekali tidak pernah menjelekan mantan suami," jelas Larissa Chou.

Menurut Larissa, ibundanya tak pernah ikut campur dengan rumah tangganya karena memverikan keprcayaan penuh. Bahkan meski sudah resmi cerai, dikatakan Larissa ibundanya masih memperlakukan Alvin Faiz dengan baik.

"Tidak pernah ikut campur tidak pernah menghakimi demi Allah. Orang tua aku malah memeluk mantan suami dan memaafkan. Meminta maaf jika putrinya (aku) mempunyai salah," ungkap Larissa Chou.

"Bahkan terakhir kemarin dengan terhormat datang. Untuk berpamitan secara baik-baik. Dan orang tua aku pribadi pun sudah meminta maaf atas kecerobohan aku menulis itu di close friend," tambah Larissa Chou.

Penjelasan Larissa Chou diharapkan bisa menjadi pelajaran orang tua. Tanpa menyebut nama, Larissa berharap orang tua tak perlu mencampuri urusan rumah tangga anaknya dan lebih bijak lagi dalam bersikap.

"Yang seharus nya dijaga dan terjaga. Tolong diambil pelajarannya. Maaf kalau harus menulis ini di social media. Karena aku harus berani bicara , biar diri aku tidak terus seperti ini. Bahagia kadang harus di usahakan terlebih dahulu," pungkas Larissa Chou.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait