Penampilan Oscar Lawalata Kenakan Baju Renang One Piece Jadi Sorotan

Supriyanto | 1 Juli 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan Oscar Lawalata atau Asha Smara Darra mencuri perhatian warganet. Sejak mengungkap identitasnya pada pertengahan 2020 lalu, Oscar mengukuhkan dirinya sebagai wanita.

Pengakuannya di channel YouTube milik keluarga sempat menuai pro dan kontra. Namun, dukungan keluarga membuat Oscar semakin mantap untuk menjalani hidup yang dipilihnya.

Oscar yang sudah berganti kelamin menjadi wanita sejak tiga tahun lalu itu langsung menjadi topik pembicaraan di media sosial. Yang terbaru, Oscar mendapat sorotan saat mengunggah foto liburan bersama saudaranya, Mario Lawalata.

" With My Guardian Angel @lawalata13 #waimarangwaterfall," tulis Oscar Lawalata di akun @oscarlawalata pasa Rabu (30/6).

Unggahan Oscar Lawalata menuai banyak pujian. Pasalnya, perancang busana berusia 43 tahun itu tampil dengan pakaian renang one piece berwarna hitam menunjukan lekukan tubuhnya.

Oscar bersama Mario berpose dengan pemandangan air terjun dan sungai di belakang mereka. Banyak yang menyoroti penampilan Oscar dan memuji kecantikannya.

" Cantik sekalii," tulis @pnputri17.

" Asha makin cantik," ungkap pemilik akun @sriludy.

" you are so beautifull," kata @cecilya_lya.

"kecuuuuup" tutur Karina Suwandi.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait