Rayn Wijaya Berduka, Ranty Maria Tulis Kata-kata Menyentuh

Indra Kurniawan | 13 Juli 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rayn Wijaya tengah berduka. Ayahnya dikabarkan baru saja meninggal dunia.

Menguatkan sang kekasih, pesinetron Ranty Maria menulis kata-kata menyentuh lewat akun Instagramnya, Senin (12/7) tengah malam. Dengan melampirkan foto mesra dirinya dengan Rayn, Ranty mengatakan selalu ada di sini dan mendukung dia selalu.

"Untuk kamu, pria terkuat yang pernah aku temui, kamu dicintai dan diberkati. Tuhan mengasihi kamu dan seluruh keluarga kamu dan kamu tahu itu. Teruskan karena kamu hebat. Aku selalu di sini dan aku mendukungmu, selalu," tulis Ranty dalam bahasa Inggris.

Terlihat Rayn Wijaya langsung merespons postingan pacarnya. Sambil menyisipkan emoji hati warna putih, ia berterimakasih pada Ranty yang disebutnya menjadi orang pertama yang selalu mendukungnya.

"Thank you my num1 supporter," ucap akun terverifikasi Rayn.

"Hihihi i am (emoji lidah melet)," respons Ranty.

Beberapa netizen turut menguatkan dan mendoakan Rayn di kolom komentar. Mereka turut merasakan kesedihan kehilangan orang yang paling dicintai dalam hidup Rayn.

"@raynwijaya26 tetap kuat dan percaya papa Rayn sudah bahagia di surga. Longlast bersama @rantymaria GBU," ucap netizen.

"Ikut berduka cita. Semoga papa kak Rayn damai di sisi Allah dan keluarga senantiasa dalam penyertaan Allah Bapa, tabah dan ikhlas ya," kata netizen lain.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait