Dimaz Andrean 10 Tahun Pernikahan Tanpa Anak, Istri 2 Kali Keguguran

Indra Kurniawan | 19 Juli 2021 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dimaz Andrean, siapa tak kenal aktor satu ini. Di masanya popularitasnya setara Dude Harlino dan Teuku Wisnu. Sederet sinetron yang dibintanginya menempati rating 1. Sebut saja Bawang Merah Bawang Putih, Dan, dan Hikmah.

Seiring kesuksesannya kala itu, kehidupan asmara Dimaz tak luput dari sorotan. Salah satu yang paling menyedot atensi adalah dengan Nuri Maulida.

Keduanya diketahui tampil bersama di depan publik saat menghadiri pernikahan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya di kawasan Halim Perdana Kusuma, Cawang, Jakarta, 30 Desember 2006.

Sayang, setahun hubungan dijalani, keduanya memilih putus. Entah apa yang menjadi alasan kandasnya cinta mereka berdua. Semenjak itu tak terendus siapa pacar Dimaz yang lain.

Sampai akhirnya ia memutuskan menikahi Novita Triutama Dewi pada 2 Juni 2011 setelah 1 bulan pacaran. Pernikahan mereka dilangsungkan secara tertutup di Yogyakarta.

Hingga menginjak tahun ke-10 pernikahan, keduanya belum dikaruniai momongan. Memang Novita yang merangkap manajer Dimaz sempat 2 kali hamil, namun saat itu Tuhan berkehendak lain.

"Belum punya anak. Kebetulan di tengah-tengah merried sempat keguguran dua kali," aku Dimaz Andrean dikutip dari kanal YouTube Afdhal Yusman, Senin (19/7).

Keinginan untuk punya anak ada. Hanya, karena tidak terlalu ambil pusing kapan punya anak, mereka belum mengikuti program hamil.

"Belum sempat program karena kami terlalu woles (santai) orangnya, jadi enggak terlalu mikirin. Tapi ke sini-sini jadi kayak, 'Enggak terlalu mikirin, bete juga, ya. Jadi kayaknya gue harus mikirin, deh.'," ungkap Dimaz Andrean.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait