Dikenal Pemalu, Ternyata Ini Sifat Asli Putri Diana

Redaksi | 21 Juli 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Diana dikenal sebagai sosok yang pemalu. Bahkan karena hal itu ia sempat dijuluki Shy Di atau Diana si Pemalu. 

Julukan pemalu muncul karena awak media sering mendapati Putri Diana menunduk saat berbicara dengan dengan orang lain.

Ternyata, aslinya Putri Diana bukanlah sosok yang pemalu. Hal itu diungkap mantan sekretaris pribadi Ratu Elizabeth II, Dickie Arbiter. "Diana sama sekali bukan pemalu. Dia tak pernah menjadi pemalu," jelasmya kepada Vogue

Lanjut Dickie, kebiasaan Putri Diana menunduk saat berbicang orang lain lantaran punya badan yang tinggi. Adapun tinggi badan Putri Diana 177 cm atau kurang satu sentimeter dari Pangeran Charles yang  punya tinggi badan 178 cm. Tingginya makin menjulang bila menggunakan sepatu berhak tinggi. 

“Karena tinggi badannya, dia kerap menunduk saat berbincang dengan orang lain. Selain untuk membuat orang nyaman, hal itu juga dilakukan agar dia berada di level yang sama dengan lawan bicara," ungkap Dickie Arbiter. 

Bantahan serupa juga pernah dilontarkan kakak kandung Putri Diana,  Charles Spencer. "Dia tak pernah menjadi orang yang pemalu," ungkapnya kepada People.  

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait