Sama-sama Imut, Stefan William Sebut Natasha Wilona Mirip Karakter Mobile Legends Ini

Indra Kurniawan | 24 Juli 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Natasha Wilona dan Stefan William tampaknya semakin akrab. Mereka kerap mabar (main bareng) gim online yang videonya diunggah di kanal YouTube mereka masing-masing.

Sudah bukan berstatus pacar, saat mabar Stefan William terdengar berkali-kali memuji Wilona. Dari disebut mirip salah satu karakter di Mobile Legends sampai dibilang imut lucu.

"Angela mirip ini ya, mirip kamu gitu, ya. Coba dong foto kayak gitu Wil, kayak Angela, gitu. Pasti mirip," kata Stefan William dikutip dari video "Mabar Terakhir Sama Stefan William, Akhirnya ..." di kanal YouTube Natasha Wilona.

"Uhmmm, tapi kayaknya aku enggak pakai poni depan, deh. Jadi, enggak jadi mirip," sahut Wilona yang matanya terarah pada ponsel miliknya.

"Ya udah enggak usah ada poni," sergah suami Celine Evangelista.

Wilona justru merasa lebih cocok dengan karakter Oddete. Selain karena visualnya yang cantik, dia salah satu hero Mage paling mematikan karena memiliki damage dan jangkauan skill yang sangat luas.

"Lebih cocok Angela, sih. Beneran," Stefan keukeh Wilona mirip Angela.

"Masa sih? Angela, kan mungil-mungil gitu kayak anak kecil," Wilona seolah tdak percaya.

"Iya, kamu mungil-mungil, imut-imut gitu deh," Stefan berusaha meyakinkan Wilona.

Stefan William dan Natasha Wilona pernah merajut asmara selama hampir dua tahun. Sayang, hubungan mereka berakhir saat sama-sama sedang syuting sinetron Anak Jalanan. Sementara Stefan sudah nikah dan punya dua anak dari Celine, Wilona masih betah sendiri.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait