Terbongkar Motivasi Atta Halilintar Kerja Keras Hingga Jadi YouTuber dengan Jumlah Subscriber Terbanyak di Indonesia

Indra Kurniawan | 26 Juli 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar menikahi Aurel Hermansyah setelah melalui bermacam ujian selama pacaran. Herannya, Atta mengaku tidak tahu apa yang membuatnya tertarik pada Aurel.

Dengan percaya dirinya, saat ditanya Uya Kuya untuk kanal YouTube Uya Kuya TV, Atta menyebut Aurel yang lebih dulu naksir padanya. Bukan dia. Hanya saja, Atta mengakui dia yang menyatakan perasaan lebih dulu kepada Aurel.

Itu pun setelah dia tahu Aurel suka padanya, yang terlihat dari bahasa tubuhnya. Atta tidak ingin pengalaman kelam di masa lalu terulang di saat dia sudah menggenggam kesuksesan.

"Yang bilang nyaman sih aku duluan. Aku suka baca gerak-gerik orang. Aku orangnya enggak bisa ditolak, jadi aku bisa membaca bahasa tubuhnya, cara ngomongnya, segala macam. Kalau emang dianya udah tertarik, udah suka, baru aku ngomong," ungkap Atta.

Laki-laki yang khas dengan bandana di kepala itu tak memungkiri sering ditolak cewek. Tepatnya dulu sewaktu dia belum jadi siapa-siapa. Penolakan cewek memotivasi Atta untuk giat bekerja mencari uang.

"Makanya salah satunya gue mau kerja keras segala macam biar enggak ditolak. Iya (gue pengin membuktikan) ke orang-orang yang ngeremehin, nolak, yang enggak mau nemenin gue. Alhamdulillah (sekarang gue udah bisa membuktikan)," Atta mengucap syukur.

Status sosial membuat Atta diremehkan orang-orang. Apalagi dia tidak punya mobil dan harta benda lain yang bisa dibanggakan. Pernah, ia diselingkuhi pacar karena tidak punya mobil.

"Iya (selingkuhannya kaya). Mobilnya Pajero. (Gue) enggak punya (mobil pada saat itu). Aku tuh kalau diremehin, diapain, aku selalu tanemin dalam diri, bukan yang galau-galau jadi down, malah mau buktikan dia akan menyesal dengan keputusannya (menyelingkuhinya)," terangnya.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait