Dear Henny Manopo, Terima kasih Sudah Membuat Amanda Manopo Sabar dan Kuat Seperti Sekarang ...

Indra Kurniawan | 26 Juli 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo benar-benar terpukul dengan meninggalnya sang ibunda, Henny Manopo Lugue. Henny mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Mitra Kemayoran Jakarta, Minggu (25/7), akibat covid-19 komorbid diabetes.

Amanda lewat tulisan di Insta Story Instagramnya, Senin (26/7) dinihari, mengatakan hari-hari belakangan memang sangat berat untuk ia lalui. Di saat Henny sakit, Amanda tak ada di sisinya menemani. Namun doa Amanda untuk kesembuhan Henny tak pernah putus.

Rasa sedih dan sakit yang dirasakan Amanda kian menjadi ketika mengetahui Henny meninggal. Kepada Henny, artis yang namanya meroket lewat peran Ariel di sinetron Mermaid In Love SCTV berpesan agar tidak perlu khawatir akan keluarga yang ia tinggalkan.

"Hai mami kemarin dan hari ini mungkin hari yang berat untuk orang-orang yang sangat mencintai mami. Sangat berat buat Manda mi," kata Amanda dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya.

"Tapi mami sekarang enggak perlu ngerasain sakit lagi, mami enggak usah khawatir yaa Manda, Angel, Dadi akan jaga satu sama lain, jadi mami enggak usah khawatir ya mi," lanjutnya.

Atas segala apa yang dilakukan Henny Manopo untuk ia dan keluarga, Amanda mengucapkan terima kasih. Henny sosok yang memiliki andil besar dalam perjalanan karier Amanda. Sering, Henny menemani Amanda syuting sinetron hingga larut malam.

"Terima kasih sudah menjadi istri dan ibu yang sangat hebat dan selalu berjuang. Terima kasih sudah membuat Manda sabar kuat seperti sekarang. Sampai ketemu di sana yaa, tunggu Manda mami," ucap cewek berzodiak Sagitarius.

Mewakili keluarga, sebelum menuju tempat peristirahatan terakhir di San Diego Hills Karawang, Jawa Barat, Amanda Manopo mohon kepada semua yang kenal Henny Manopo untuk memaafkan atas segala salah kata dan perbuatannya. Amanda ingin Mami tak sedih lagi dan bahagia di sana.

"Tolong dimaafkan, tolong ikhlaskan mami ya supaya mami enggak sedih lagi dan bahagia di atas bersama TUHAN YESUS," Amanda memohon.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait