Ruben Onsu dan Boy William Ribut Gegara Rebutan Personel Cherrybelle, Begini Kronologinya

Indra Kurniawan | 26 Juli 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Boy William dan Ruben Onsu sempat tidak akur. Pemicunya, mereka berdua naksir cewek yang sama.

Boy William sempat punya kedekatan dengan Sarwendah. Kedekatan itu diakuinya kala Sarwendah masih tergabung dalam girl band Cherrybelle.

Tak disangka di saat bersamaan, Ruben Onsu juga mepet ke Sarwendah. Ruben pertama kali melihat Sarwendah di LTC Glodok Jakarta. Selanjutnya, Ruben bertemu Sarwendah di Karnaval SCTV Sidoarjo Jawa Timur.

Dari situlah kedekatan Ruben dan Sarwendah berawal. Lewat video #nebengboy di kanal YouTube Boy William, di depan Ruben Onsu, host Indonesian Idol Special Season meluruskan apa yang terjadi di masa lalu.

"Lu tahu kan awal-awal dulu gue dekat sama Wenda?" tanya Boy sambil menyetir mobil miliknya.

"Tahu, gue tahu. Ini aja gue enggak ngomong (Sarwendah tampil di #nebengboy)," sahut Ruben.

"Mumpung elu ada di samping gue, gue mau meluruskan ke elu brader," kata Boy sambil melirik Ruben.

"Gue, kan dulu ada lah teman dekat sama Wenda dari Cherrybelle. Kan sering acara bareng. Yang namanya cowok sama cewek teman dekat, ya pasti ..." Boy tidak melanjutkan omongannya karena keburu disergah Ruben.

"Teman dekatnya semana (sejauh mana), ngomong dong," tanya Ruben dengan wajah sambil menahan senyum.

"Ada lah. Nah tiba-tiba elu sama dia juga. Jadi saat itu gue ada sedikit kesal sama elu. Nah gue sempat ngeluarin kata-kata enggak enak dan elu tahulah kata-kata itu. Enggak usah disebut," Boy mengingatkan Ruben tidak keceplosan.

Seperti menganggap Ruben saingan, kata-kata tak mengenakkan itu disampaikan Boy ke Sarwendah. Tak disangka, omongan Boy disampaikan Sarwendah kepada Ruben.

"Ngamuk lah elu sama gue. Ngomong ke semua orang, orang-orang dalam dunia entertain yang gue juga kenal. Elu ngomong, elu kesal sama gue. Yang gue ingat, (Ruben bilang) 'Blacklist nih anak.' Jujur elu kesal enggak sama waktu itu?" tanya Boy pada Ruben yang senyam-senyum sendiri.

"Kesal Boy, karena menurut gue kita, kan enggak pernah sepanggung, enggak pernah ketemu, (tapi) nih anak tahu gue banget kayaknya. Kenal banget, gitu," Ruben menumpahkan unek-unek

Merasa seperti punya salah, timbul rasa tidak enak dalam diri Boy jika di acara yang ia hadiri ada Ruben juga. Ruben sendiri sebetulnya sudah melupakan apa yang terjadi di masa lalu.

"Ini mah gue jujur aja. Gue kayak enggak enak, nih," cetus Boy.

"Gue sempat berasa waktu elu di Pesbukers (ANTV). (Dalam hati Ruben bertanya) 'Kok si Boy kayak beda ya. Oh mungkin masih berasa kali ya.' Karena gue enggak ada rasa apa-apa, gue pikir begitu. Gue lupa ada kejadian sama kita, gue lupa," kata ayah 3 anak lugas.

Baik Boy dan Ruben sama-sama menyadari kesalahannya. Tak ingin berkepanjangan, mereka saling minta maaf dan tidak lagi mengingat kejadian yang lalu.

"Gue menyadari mungkin gue masih anak-anak banget dulu. Jadi sependek itu pikiran gue, gitu," Ruben mengakui kesalahannya.

"Gue menyadari gue anak-anak juga dan mulut gue sesampah itu. Gue minta maaf bro. Elu happy married, gue happy banget buet elu berdua," ucap Boy sambil menjulurkan tangan yang kemudian disambut oleh tangan Ruben.

"Sama-sama Boy. Gue udah baikan sama Boy," teriak Ruben lega.

Mereka pun bersalaman. Tak ada lagi sakit hati, kecewa, apalagi dendam.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait