Alexandra Gottardo Ungkap Alasan Bercerai dengan Arief Utama Waworuntu

RIK | 30 Juli 2021 | 23:00 WIB

Alexandra Gottardo buka suara soal penyebab dirinya bercerai dengan mantan suami, Arief Utama Waworuntu. Menikah pada tahun 2016, keduanya lantas berpisah sejak tahun 2019. Menurutnya, ada beberapa faktor yang membuatnya harus mengakhiri biduk rumah tangga.

Dalam perbincangan di program Hello Story dalam YouTube Channel MD Entertainment, Alex, sapaan akrabnya mengaku jika hal itu terpaksa harus dipilih. Penyebabnya, tak lain adalah faktor ketidakcocokan yang kerap terjadi diantara mereka.

"Siapa sih yg mau bercerai? Dan aku menikah juga bukan masih muda belia ya, maksudnya aku menikah di kepala 3," ungkapnya.

"Dulu nikah kan bukan priority ya. Nikah, punya anak itu sekunder aja. Abis itu nikah, dengan berjalannya waktu kalau enggak cocok dan tau itu stuck, ya udah, gimana lagi," lanjut Alex.

Lebih lanjut, ia pun seolah mengamini adanya perbedaan pandangan dalam hidup antara dirinya dengan sang mantan suami. Menikah di usia yang terbilang matang saat karakter masing-masing sudah terbentuk, diakui Alex sulit untuk menyamakan persepsi di antara mereka.

"Maybe karena sudah terbentuk karakternya, terus di satu pihak lain sudah ada karakternya, ternyata enggak match. We try, we talk, ada proses dan enggak bisa. Kalau enggak bisa, kalau diterusi akan enggak baik. Jadi menjadi temen adalah lebih baik komunikasinya segala macem," terangnya.

Hal itu pun terbukti saat keduanya kini sudah hidup masing-masing. Meski berpisah, namun menurut Alex, ia dan mantan suaminya tetap kompak dalam membesarkan putri mereka yang kini sudah berusia 4 tahun.

TABLOIDBINTANG.COM - 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait