Venna Melinda Maafkan Orang yang Menjauhkannya dari Verrell Bramasta dan Athalla Naufal: Semua Punya Karma Masing-masing

Indra Kurniawan | 2 Agustus 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga tahun lamanya Venna Melinda tinggal terpisah dari dua putranya, Verrell Bramasta dan Athala Naufal. Saat Venna dan Ivan Fadilla memutuskan pisah rumah 2013 silam, Verrell dan Athala memilih tinggal bersama Ivan.

Keadaan membaik setelah Vania Athabina hadir di 2016. Hari pertama Vania dibawa Venna Melinda dari rumah sakit ke apartemennya di usia 10 hari, hari itu juga tak disangka-sangka Verrell Bramasta dan Athala muncul untuk tinggal di apartemen.

"Semua tinggal di sini sampai satu tahun lebih, sampai rumah Verrell jadi. Itulah cara Allah membalas segala yang hilang selama tiga tahun anak-anak enggak ada. Tiap hari aku masakin Verrell salmon, sambil aku kerja di DPR waktu itu," cerita Venna di kanal YouTube Uya Kuya TV.

"Jadi benar-benar Allah kasih tiga tahun yang kemarin hilang dibayar lunas. Aku haus banget ketemu anak-anak. Alhamdulillah semua terbayar sampai saat ini. Allah Maha Baik. Pelan-pelan semua sudah mulai kebuka," sambungnya.

Sayang, Venna Melinda tidak menjawab saat disinggung apa Ivan Fadilla yang menjauhkan dia dari anak-anak. Siapapun Venna sudah memaafkan. Ia bahkan tidak pernah membencinya. Ia yakin semua orang punya karmanya masing-masing.

"Aku udah maafin semua hal karena hal yang paling penting dalam hidup adalah bisa memaafkan orang. Aku enggak pernah benci (Ivan), aku enggak akan pernah benci siapapun mulai saat ini," jelas Puteri Indonesia 1994.

"Karena aku yakin kalau aku semakin enggak membenci orang aku akan menjadi orang yang jauh lebih tenang dalam hidup dan itu yang aku cari. Dan alhamdulillah emang benar, di tengah-tengah aku sekarang sendiri, aku enggak pernah seketakutan dulu. Sekarang aku tenang banget," lanjutnya.

Susah Venna untuk menjelaskan apa yang terjadi kala itu. Akan tetapi berkat kebaikan Tuhan kata Venna akhirnya semua mulai dibuka.

"Dan aku enggak pernah mau berpikir orang yang menjauhkan aku sama anak-anak aku karena aku yakin semua orang punya karmanya masing-masing," pungkasnya.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait