Ungkap Kekaguman pada Sopir Pribadinya Gegara Ini, Ivan Gunawan Panen Doa dari Netizen

Redaksi | 3 Agustus 2021 | 11:30 WIB

Ivan Gunawan mengungkapkan rasa kagumnya pada sopir pribadinya. Tak banyak diketahui, ternyata diam-diam sang sopir yang bernama Dikdik Hendrayana menyisihkan penghasilannya untuk  membangun sebuah musala. 

Hal itu diungkap Igun, sapaan akrabnya ketika membagikan sebuah potret pembangunan musala yang masih dalam proses. Diketahui, musala tersebut dibangun oleh sang sopir di kampung halamannya. 

Menyertai unggahannya tersebut, Ivan Gunawan mengungkap rasa bangga. "Mau cerita sedikit sebelum tidur .... bangga bgt ama sopir saya sekalias temen hidup saya hari hari dikdikhendrayana diem2 bangun musholla di kampung nya," tulis Ivan Gunawan. 

"Sumpah keren bgt .... salud bgt ...," lanjutnya. 



Unggahan Igun itu pun langsung dibanjiri pujian dari warganet. Bahkan, beberapa rekan Igun sesama selebritas juga memuji hal tersebut. 

"Woow.. berkah selalu mas Dik dan kamu kak," kata Bunga Jelitha. 

"Berkah luar biasa mas dikdik," tulis Syamsir Alam. 

Di samping itu, ada pula yang mendoakan agar Ivan Gunawan juga bisa segera melakukan hal yang sama. Seperti yang diketahui, Igun berencana membangun sebuah mesjid setelah mendapatkan tantangan untuk menurunkan bobot tubuhnya dari Deddy Corbuzier dengan imbalan sejumlah uang. 

"Kalo sopirnya bisa bangun mushola, semoga mas igun bisa bangun masjid, aminnn," tulis warganet. 

"Kak @ivan_gunawan semangat yaa challangenya biar bisa bangun masjid juga," timpal netizen yang lainnya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait