Marshanda Bahagia Ulang Tahunnya Dihadiri Mantan Suami dan Istri

Supriyanto | 12 Agustus 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Andriani Marshanda merayakan ulang tahun ke-32 pada Selasa (10/8) kemarin. Pemain sinetron Bidadari itu pun tampak bahagia merayakan ultahnya bersama putrinya, Sienna serta mantan suami, Ben Kasyafani dan istri, Nesyana Ay Nabila.

Kebahagiaan Marshanda diungkap ke media sosial melalui akun Instagram miliknya. Ia mengunggah foto bersama saat merayakan ulang tahunnya.

Kehadiran Sienna, Ben Kasyafani dan istrinya membuat Marshanda merasa beruntung. Ia pun mengungkap perasaanya dengan menuliskan rasa syukur melewati momen bahagia itu.

"Ulang tahun ini menakjubkan. Hidup ini indah," tulis Marshanda berbahasa Inggris di akun @marshanda99 belum lama ini.

Tak hanya Ben, Marshanda juga membagikan foto dengan anggota keluarga diantaranya ada sang ibunda, Riyanti Sofyan dan adik, Alyssa yang hadir di perayaan ulang tahunnya.

Ben Kasyafani dan Nesya juga ikut mengunggah foto kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing. Nesya memberikan ucapan dan doa kepada dengan mantan istri suaminya itu.

"Selamat ulang tahun ibu @marshanda," tulis Nesya.

Keharmonisan Marshanda dengan keluarga mantan suami itu pun mendapat sorotan publik. Banyak yang memberi ucapan selamat dan doa kepada Marshanda.

"Happy bday cacaaaa..." tulis @ollaramlan yang dibalas ucapan terimakasih oleh Marshanda.

"Like bgt ama keluarga ini. ttp akur dan menjadikan keluarga baru lagi," ungkap @yunianto.anto.792.

Namun ada juga yang mengamati soal perubahan penampilan Marshanda saat foto bareng keluarga mantan suami.

"Makin padat berisi ya sis, self confident," kata @doreskaulina29.

Marshanda dan Ben Kasyafani menikah pada 2011. Pernikahan mereka hanya bertahan tiga tahun, dan memutuskan berpisah di tahun 2014. Dari pernikahan itu, Marshanda dikaruniai seorang putri bernama Sienna Ameerah Kasyafani.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait