Pajang Foto Body Goals, Bagian Tubuh Salmafina Sunan Ini Jadi Sorotan

Supriyanto | 13 Agustus 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan makin berani menunjukan keseksiannya di media sosial. Gaya Salmafina sekarang berubah drastis semenjak dikabarkan pindah agama dan memilih tinggal di Amerika Serikat.

Beberapa foto yang dipajang di akun Instagram bercentrang biru miliknya, Salmafina Sunan kerap membanggakan body goals. Gaya aduhai Salmafina Sunan itu pun membuat banyak netizen yang mengikutinya di media sosial terpukau.

Seperti pada foto Salmafina berdiri di motor roda empat menanti tenggelamnya fajar. Salmafina tampak seksi membelakangi kamera dengan tank top hitam dan celana ketat warna ungu.

Mantan istri Taqy Malik itu memamerkan lekuk tubuhnya. Bahkan Salmafina tampak bangga dengan bentuk bokongnya yang sengaja diumbar di media sosial.

"All that matter is the beautiful life," tulis Salmafina Sunan di akun @salmafinasunan.

Postingan tersebut dibanjiri komentar. Banyak  pujiian dilontarkan bahkan ada juga yang mengingatan Salmafina agar tetap menjaga aurat hingga menghujat.

Di postingan lainnya, Salmafina Sunan mengunggah foto manja di atas tempat tidur. Dengan senyum manis sadar kamera, foto Salmagina mengenakan tank top hitam tersebut menjadi sorotan.

Salmafina pun tampil dengan bulu mata yang indah dan bibir seksinya juga menonjol. Anak Sunan Kalijaga ini melempar senyum manis saat difoto.

"????," caption Salmafina di Instagram @salmafinasunan

Warganet yang mengikutinya di Instagram terpesona melihat kecantikan, bertanya-tanya bagaimana caranya Salmafina Sunan menjaga body ideal.
 
Jika sebelumnya netizen tanya rahasia membantuk bokong, kini ada netizen penasaran dengan cara Salmafina Sunan membentuk payudara.

"Boneka hidup… cantik banget," tulis @tial*** memuji.

"Salfok sama,bibir kayak di itu tawon," ujar @supatem***.

"Minum apa si payudaranya kok bisa membentuk begitu?" kata @hallo***.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait