Bukan Kabur, Begini Kronologis Insiden yang Dialami Ardi Bakrie di Panti Rehab

Ari Kurniawan | 15 Agustus 2021 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Publik dihebohkan oleh kabar Ardi Bakrie kabur dari panti rehabilitasi narkoba hingga mengalami kecelakaan. Informasi tersebut langsung dibantah oleh Wa Ode Nur Zauenab, pengacara Ardi. 

Menurut Wa Ode, Ardi Bakrie mengalami insiden di dalam panti rehab saat sedang berlatih kick boxing. "Pak Ardi jatuh saat latihan kick boxing di tempat rehab. Saat latihan ditemani terapisnya," ungkap Wa Ode, saat dihubungi wartawan.

Diceritakan Wa Ode, Ardi Bakrie memulai latihan kick boxing pada Sabtu (14/8), sekitar pukul 16.10 WIB. Suami Nia Ramadhani itu kehilangan keseimbangan saat melakukan salah satu gerakan. "Saat sedang melakukan gerakan tendangan, Bapak Ardi terpeleset jatuh dan kepalanya membentur lantai," tuturnya.

Akibat kejadian itu, Ardi Bakrie langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.  "Seketika itu beberapa orang yang sedang berada di lokasi kejadian langsung membawa Bapak Ardi ke RS. Alhamdulillah saat ini Bapak Ardi sudah mendapatkan perawatan yang memadai dari pihak RS," 

Wa Ode pun meminta doa untuk Ardi Bakrie untuk segera pulih dari cedera yang dialaminya. "Mohon berkenan doanya untuk kesembuhan Bapak Ardi. Terima kasih," tandasnya. 

Seperti diketahui, Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani diwajibkan menjalani rehabilitasi narkoba sejak 11 Juli 2021 lalu. Sebelumnya mereka diamankan polisi pada 7 Juli 2021 dan dinyatakan positif mengkonsumsi sabu berdasarkan tes urine. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait