Gegara Susah Cari Parkir Mobil, Amanda Manopo Tak Bisa Lihat Jasad Mami untuk Terakhir Kali

Indra Kurniawan | 17 Agustus 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo tak bisa melihat jasad maminya, Henny Agustina Manopo, untuk terakhir kalinya. Henny menutup mata untuk selamanya pada Minggu (25/7) pukul 16.55 WIB.

Henny semenjak masuk Rumah Sakit Mitra Kemayoran Jakarta mendapat perawatan intensif di Ruang ICU Isolasi akibat Covid-19 komorbid diabetes. Sempat membaik, kondisi Henny kembali drop dengan saturasi oksigen yang rendah.

Dua hari mengalami koma, Henny Agustina Manopo akhirnya mengembuskan napas terakhir pada Minggu (25/7) pukul 17.55 WIB. Amanda menyesal tak bisa melihat Maminya untuk terakhir kali.

"Yang terakhir lihat jasad itu cuma bokap sama Angel. Itu pun boleh diizinkan. Nyokap, kan di ICU Isolasi. Pas Nyokap meninggal jam 16.55, jam 16.56 gue baru dapat parkir. Mungkin dari jam 16.53 gue udah mutar-mutar cari parkir," cerita Amanda dilansir dari kanal YouTube G! and Team.

"Dan gue hari Minggu itu sebenarnya enggak boleh ke sana (rumah sakit) tapi gue mau ke sana. Yang penting mami tahu Manda udah di rumah sakit," sambungnya sedih.

Henny Agustina Manopo dimakamkan di Komplek Pemakaman San Diego Hills pada Senin (26/7) siang. Sebelum diberangkatkan dari rumah sakit menggunakan mobil jenazah, Amanda beserta keluarga memberi penghormatan terakhir kepada Henny.

Henny segalanya bagi Amanda Manopo. Kesuksesan Amanda sekarang tidak lepas dari andil Henny yang setia menemani dan memberi semangat kepada dirinya tiap mengikuti kasting dan syuting. Kini di rumah tinggal ayah seorang.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait