Rachel Vennya Mengaku Risih Masih Dikaitkan dengan Mantan Suami

Supriyanto | 24 Agustus 2021 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rachel Vennya dan Niko Al Hakim atau Okin resmi bercerai pada 16 Februari 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Meski sudah menjalani hidup masing-masing, keduanya masih sering dikait-kaitkan.

Ibu dua anak itu mengaku suka merasa risih jika dianggap sedang berkompetisi atau berlomba dengan mantan suami untuk menunjukan sesuatu.

"Kalau soal risih, sih, sebenarnya aku lebih enggak enak saja, sih. Karena orang tuh, ngelihatnya kayak aku tuh, musuhan gitu, loh," ungkap Rachel Vennya di channel YouTube Denny Sumargo baru-baru ini.

Meski sudah hidup berpisah, Rachel menegaskan meski sudah berpisah hubungan dengan Okin tidak ada perselisihan. Apa pun yang terjadi, dia dan Okin tak pernah berpikir untuk menunjukkan siapa lebih baik.

"Aku tuh, enggak musuhan sama dia. Kayak, jangan seakan-akan kita tuh, memang lagi berlomba-lomba siapa yang jadi lebih baik, gitu sih," ungkap Rachel Vennya.

Rachel menyadari kehidupan asmaranya yang sedang dijalin bersama Salim Naudere kerap dibandingkan dengan Okin. Hal itu yang kadang membuat Rachel Vennya merasa tak nyaman.

"Tapi, lebih ke kayak, sudah dong kita nih udah enggak lagi (berantem). Kalau misalnya ngomongin berantem, pasti kita pernah berantem, kan, dulu. Cuma, masa-masa itu sudah lewat," beber Rachel Vennya soal perasaannya.

Rachel Vennya pun menegaskan dirinya tidak lebih baik dari Okin. Justru dirinya sangat menjaga kabar-kabar miring dari anak-anaknya.

"Kalau ke anak, kayak untungnya mereka masih kecil bukan kita bohongin dia, tapi mereka belum bisa baca di internet. Kita pernah ada omongan apa pun sesuatu yang terjadi, harus kita duluan yang ngomong ke anak-anak supaya anak-anak itu enggak ngerasa dibohongi," pungkas Rachel Vennya.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait