Selamat, Ahok Dikaruniai Anak Kelima, Yang Kedua dari Istri Kedua

Redaksi | 26 Agustus 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dikaruniai anak kedua dari pernikahannya dengan Puput Nastiti Devi.

Hal tersebut diumumkan Putra sulung Ahok dari pernikahan terdahulu dengan Veronica Tan, Nicholas Sean Purnama, yang memberi selamat kepada sang ayah di media sosial.

Nicholas Sean memposting foto Ahok yang sedang menggendong bayi melalui akun Instagram @nachoseann.

Nicholas Sean memberi selamat sambil me-mention akun ayahnya.

"Congrats, Pah @basukibtp," tulis Nicholas Sean di akun Instagram-nya @nachoseann, Kamis (26/8).

Kepada wartawan, Ahok mengungkapkan, dirinya dan istri memberi nama bayi berjenis kelamin perempuan itu Sarah Eliana Purnama.

"Namanya Sarah Eliana Purnama," ujar Ahok.

Sarah Eliana Purnama lahir di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis pagi pukul 08.25 WIB.

Ahok merasa sangat senang karena dirinya dikaruniai anak kelima atau yang kedua dari Puput dengan jenis kelamin perempuan.

Sebelumnya, Ahok dan Puput telah dikaruniai anak laki-laki bernama Yosafat Abimanyu Purnama, yang lahir pada 6 Januari 2020.

Sedangkan dari pernikahannya dengan mantan istri, Veronica Tan, Ahok dikaruniai 3 orang anak, yakni Nicholas Sean Purnama, Nathania Berniece Zhong, dan Daud Albeenner Purnama.

Ahok resmi bercerai dengan Veronica Tan, dan mendapat hak pengasuhan semua anak pada 4 April 2018. Kemudian Ahok dan Puput Nastiti Devi menikah pada 25 Januari 2019.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait