Postingan Ivan Gunawan Soal Kembalinya Cristiano Ronaldo ke MU Bikin Netizen Kaget

Ari Kurniawan | 29 Agustus 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ivan Gunawan turut mengomentari kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United. Pada Sabtu (28/8), presenter sekaligus desainer yang akrab disapa Igun itu mengunggah foto Ronaldo mengenakan seragam MU.

Di postingan itu Ivan Gunawan mengisyaratkan bahwa ia merupakan penggemar Cristiano Ronaldo, yang ikut bersuka cita menyambut kepulangannya ke tim Setan Merah. Menariknya, Igun juga menautkan akun Ruben Onsu di unggahan tersebut.

“Bro @rubenonsu andalan kita balik ke MU…… Manteb brooww @brownis_ttv,” tulis Ivan Gunawan.

Postingan Ivan Gunawan soal Cristiano Ronaldo pun mencuri perhatian netizen. Banyak yang tidak menyangka mantan kekasih Rossa itu menaruh perhatian pada sepak bola.

"Hahahaha aku kira yang ngesaher akun bola," tulis Bunga Jelitha di kolom komentar.

"Wihhhhh aku kira bukan ivan gunawan," kata Crazy Rich Bali, Maharani Kemala.

"Biasa klo ngomong MU y bahasannya Miss Universe y Bund," sahut salah satu netizen.

Kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United memang sedang jadi bahasan utama penduduk dunia maya. Nama Ronaldo atau Cristiano Ronaldo bahkan jjadi trending topik di Twitter.

Keputusan Cristiano Ronaldo kembali ke klub lamannya dirayakan netizen yang suka cita di media sosial. Sampai Sabtu (28/8) pagi, nama Ronaldo sudah ditulis atau ditweet hingga sebanyak 2,54 juta kali.

Sebelumnya bintang asal Portugal itu santer dirumorkan bakal bergabung dengan Manchester City. Namun akhirnya isu tersebut terbantahkan.

(ari)

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait