Azriel Hermansyah Tak Pernah Ambil Kesempatan untuk Selingkuh: Aku Punya Masa Lalu yang Kurang Enak

Indra Kurniawan | 29 Agustus 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Azriel Hermansyah antiselingkuh. Pengalaman kurang mengenakkan di masa lalu membuatnya tak mau selingkuh, sekalipun kesempatan itu ada di depan mata.

Azriel pernah beberapa kali pacaran sejak duduk di bangku sekolah. Sebagai tipe cowok setia, ia sangat menghargai cewek yang sedang menjalani hubungan dengannya.

"Aku enggak pernah selingkuh karena pernah punya masa lalu yang kurang enak. Jadi aku enggak mau itu terjadi dan enggak mau pas nanti aku udah berkeluarga punya rasa itu (saat punya hubungan suka sama orang lain ). Enggak mau," kata Azriel.

Kesempatan untuk selingkuh diakui Azriel ada. Hebatnya, tidak ia manfaatkan. Ia barangkali memikirkan sakitnya perasaan ceweknya jika tahu ia selingkuh.

"Kesempatan (untuk selingkuh) ada tapi aku enggak ambil," tegasnya.

Entah masa lalu kurang enak apa, Azriel Hermansyah tidak menjelaskan. Hanya, dalam berbagai kesempatan ia kerap menyinggung perselingkuhan Krisdayanti dan Raul Lemos yang membuatnya terluka amat dalam. Itu terjadi semasa Azriel kecil.

Luka batin itu tampaknya tak akan ada obatnya. Syukurnya Azriel Hermansyah dikelilingi orang-orang yang sayang, perhatian, dan peduli padanya. Salah satunya Ashanty. Bagi Azriel, Ashanty kebahagiaan terbesar dalam hidupnya.

"Adanya bunda itu kebahagiaan terbesarku. Coba mana ada, sih orang yang kayak bunda. Dia seperti berlian, susah dapatnya. Enggak semua orang dapat itu," aku pacar Sarah Menzel tulus.

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait