Omar Daniel Dapat Berkah setela Mengubah Penampilan

RIK | 1 September 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat awal masuk ke dunia hiburan sebagai pesinetron, Omar Daniel muncul dengan penampilan yang terbilang identik. Rambut gondrong dan kacamata membuat sosoknya mudah diingat oleh publik. Namun, saat karakternya sudah terbentuk, ia memilih untuk mengubah tampilan fisiknya.

Saat ini, setelah beberapa tahun berkecimpung di dunia akting, pria 26 tahun itu hadir menawarkan sesuatu yang baru. Memangkas pendek rambutnya dan menanggalkan kacamata yang sudah menjadi cirikhasnya, ternyata Omar Daniel memiliki alasan tersendiri, apa itu?

"Saat itu aku mikir bahwa aku suka tantangan, aku menantang diri dengan identik rambut gondrong dan kacamata, aku mau mengubah. Dan memang saat itu bosen sih, ribet ngerawatnya," kata Omar Daniel di program Hello Story yang tayang di YouTube Channel MD Entertainment tentang keputusannya mengubah gaya rambut.

"Kalau misalkan kacamata karena operasi lasii itu 2017 lagi suka traveling dan ngerasa kacamata ngehalangin untuk traveling, kacamata berembun, nggak bisa diving, snorkling, jadi akhirnya operasi," lanjut Omar Daniel.

Meski begitu, ia mengaku sama sekali tak merasa jika keputusannya untuk mengubah penampilan bisa berdampak buruk terhadap karier yang sudah dibangun sejak 2016 lalu. Bahkan, ia berujar jika penampilannya saat ini lebih membuka jalan untuk bisa menjajal segala jenis peran di dunia akting.

Secara perawatan pun, ia lebih nyaman dengan penampilannya yang terkini. "Lebih nyaman yang sekarang sih, pwrawatannya lebih mudah dan segala jenis peran bisa diadaptasi ya, karena gondrong kan segmented ya," pungkas Omar Daniel.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait