Soal Tingkah Laku Aldi Taher, Deddy Corbuzier dan Luna Maya Satu Suara

RIK | 3 September 2021 | 05:30 WIB

Luna Maya berbincang banyak hal dengan Deddy Corbuzier. Salah satu yang mereka bahas ialah tingkah Aldi Taher yang sempat ramai menjadi gunjingan publik. Keduanya pun satu suara terkait tingkah Aldi Taher.

Memang, Aldi Taher sempat menjadi bintang tamu di YouTube milik Deddy Corbuzier maupun Luna Maya. Deddy Corbuzier lantas mengutarakan kekesalannya pada Aldi yang selalu menjawab pertanyaan dengan candaan, lantas, apa kata Luna?

"Itu? Kesel. Dia (Aldi Taher) di sini juga gitu?" kata Luna Maya di Podcast yang tayang di YouTube Channel Deddy Corbuzier.



Mantan kekasih Ariel NOAH itu lantas bercerita jika sebenarnya niatan untuk mengundang Aldi Taher di program YouTube-nya untuk menggali sosoknya lebih dalam dan berbicara hati ke hati tentang alasannya kerap mengomentari masalah rekan sesama artis saat itu.

"Gue tuh sebenernya penasaran sama sosok dia yang, 'apa sih sebenernya behind his action? Ada dong pasti'. Dia tuh eksistensinya pengin tetep di-omongin, caranya aja mungkin sebenernya unik ya," kata Luna Maya.

Namun, lantaran respons yang ia dapat dari Aldi Taher malah berbeda dari apa yang diharapkan, Luna pun mengaku kesal. Ia pun meminta pada Deddy Corbuzier untuk tak lagi membahas tentang sosok Aldi Taher.

"Kalau itu kesel gue. Padahal sebenernya gua pengin heart to heart, tapi di-becandain gitu. Ya udah lah, males," pungkas Luna Maya.

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait